BerandaLifestyleFashionAnniversary 1st Fesbukers Palopo

Anniversary 1st Fesbukers Palopo

- Advertisement -spot_img

Komunitas Fesbukers Palopo (FBP) membuktikan diri sebagai organisasi sosial yang cukup eksis di masyarakat. Terbukti sudah genap setahun, komunitas yang berasal dari media sosial online ini berkiprah.

Pada peringatan HUT ke 1 Fesbuker Palopo yang diperingati meriah di depan Sekretariat FBP yang bertempat di Jl Kartini Palopo, dihadiri oleh ratusan anggota organisasi itu. Selain itu juga hadir para undangan yang berasal dari komunitas motor di Kota Palopo, insane pers, dan sejumlah organisasi yang menjadi mitra FBP.

Dewan Pembina FBP, HM Jaya mengatakan keberadaan organisasi sejenis FBP ini telah menunjukkan bahwa anak muda di Kota palopo tidak hanya mampu eksis di dunia maya saja, tetapi juga mampu menunjukkan manfaat yang besar kepada sesama masyarakat.

Terbukti, FBP sepanjang perjalanannya telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berarti telah membantu Pemerintah Kota Palopo.

“Inti dari organisasi FBP ini selama terbentuk, selain sebagai wadah untuk membina persaudaraan, telah banyak bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial seperti bantuan ke beberapa panti asuhan dan kalangan tidak mampu di Kota Palopo,” kata Jaya dalam sambutannya.

Jaya berharap agar organisasi ini kedepannya lebih mengutamakan dan kerjasama antara anggota dalam melakukan berbagai kegiatan dan menanamkan rasa peduli kepada masyarakat. Diakhir acara, juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng serta kegiatan hiburan lainnya. (b)

Boy Christian

spot_img
REKOMENDASI
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini