HEADLINE TOPIK:
Kumpul Pakaian Bekas, BKP3 Lutra Sumbang ke Korban Bencana
Selasa,29 Januari 2013 | 13:48 WITA | Lukman Hamarong

Kegiatan amal kembali dilakukan oleh Staf Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BKP3) Luwu Utara. Menyadari kabupaten Luwu Utara sebagai salah satu daerah yang rawan terjadi bencana alam, seluruh Staf di instansi tersebut mengumpulkan pakaian bekas untuk disumbangkan kepada korban bencana.

Pakaian bekas itu dititipkan ke Sekretariat PMI Luwu Utara untuk selanjutnya disalurkan kepada korban bencana yang membutuhkannya.

Semetara itu, relawan PMI Luwu Utara yang menerima langsung sumbangan itu, Rizal, mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menyalurkannya kepada para korban bencana di Luwu Utara.

“Kami sangat berterima kasih kepadanya, dan insya Allah sumbangan pakaian bekas ini akan kami salurkan kepada para korban kebakaran yang terjadi di Sukamaju beberapa waktu lalu,” ujar Rizal. (rls/b)

Lukman Hamarong

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU