HEADLINE TOPIK:

Kanal: Info Anda

Agustus, SMADA Palopo Gelar Reuni Akbar
Senin,3 Juni 2013 | 02:04 WITA |
SMA Negeri 2 Palopo (fb)

Alumni SMAN 2 (SMADA) Palopo menggelar hajatan besar di 2013. Para alumni dari berbagai angkatan akan berbaur dalam reuni Akbar yang akan digelar 11 Agustus 2013 mendatang di Kota palopo. Rencana akan dilaksanakan di halaman SMUN 2 Palopo dan Resepsi Malam di Gedung SCC Palopo.

Reuni ini akan digelar bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri. Ketua Panitia Abdullah Jaya Hartawan mengatakan pihaknya telah melakukan sosialisasi melalui media cetak, elektronik, dan jejaring social guna menghimpun para alumni SMADA Palopo untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Semangat para alumni untuk menghadiri acara ini sudah terlihat dimana-mana. Acara ini akan dihadiri oleh alumni dari angkatan pertama tahun 1986 sampai tahun 2012, serta tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah yang sebagian dari alumni SMA Negeri 2 Palopo,” ujar Abdullah.

Dia juga mengatakan kegiatan yang baru pertama kali digelar tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi para alumni SMA 2 Palopo yang kini telah terpisah jarak dan waktu.

“Akan dihadiri sekitar 1.000 orang alumni yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia, mumpung para alumni yang berada di luar kota pada pulang berlebaran, kami pikir ini juga sekaligus sebagai ajang halal bi halal, sekaligus melepas kangen dengan teman-teman kita di SMA dulu,” kata pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini.

Dalam acara itu, pihaknya akan mengundang sejumlah guru yang masih aktif dan mantan guru SMAN 2 yang kini masih banyak beraktifitas. Termasuk melakukan aksi pembubuhan tanda tangan pada spanduk putih sebagai bukti sejarah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Nah, buat anda alumni SMADA Palopo, buruan regisrasi kesedian kehadian anda, dengan menghubungi sekretariat panitia di Jalan Kartini No.32 Kota Palopo atau via Group Facebook “REUNI AKBAR SMADA PALOPO 2013”. (Citizen Reporter)

Abdullah Jaya Hartawan

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.