HEADLINE TOPIK:
Anshar: Hanya Orang Buta Yang Tak Melihat Pembangunan Dimasa Basmin
Selasa,2 Juli 2013 | 19:07 WITA |
Anshar Pandaka (int)

Mantan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Anshar Pandaka menyebutkan jika kinerja Basmin Mattayang selama menjabat sebagai Bupati Luwu periode 2004-2009 sangat sukses. Hal itu terlihat dari pesatnya pembangunan yang dilakukan oleh Basmin selama memimpin Kabupaten Luwu.

“Hanya orang buta yang tidak dapat melihat pembangunan masa kepemimpinan Basmin,” ujar Anshar dihadapan masyarakat saat digelar silaturahmi jelang bulan puasa, di Lapangan Kandoa, Desa Putih, Kecamatan Bua, Selasa (2/7/13).

Pada silaturahmi itu, Basmin tampak meneteskan air mata disaat Anshar menyampaikan pesan-pesannya dihadapan masyarakat.

“Saat pak Basmin menjabat sebagai Bupati Luwu, saya adalah Sekkab di Luwu, dan berhenti juga setelah pak Basmin tidak lagi menjadi Bupati,” ujar Anshar.

Dia pun menjamin, pasangan BAIK tidak akan ingkar janji terhadap masyarakat Luwu jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode mendatang.

Haswadi

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.