HEADLINE TOPIK:
Sebelum Pemaparan Visi Misi, Basmin Bilang Saya Orang Baik-Baik
Minggu,1 September 2013 | 16:00 WITA |
Basmin Mattayang, calon Bupati Luwu nomor urut satu ini, sebelum memulai visi misinya di DPRD Luwu terlebih dahulu menyapa dan bersalaman dengan sejumlah awak media dan tamu undangan yang hadir. “Nanti kalian akan kejar-kejar saya, jadi jabatn tangan memang maki, saya ini orang baik-baikji kodong, “ kata Basmin. Usai berbincang-bincang dengan wartawan, Basmin yang memakai kemeja warna putih didampingi wakilnya, Syukur Bijak menghampiri Kapolres Luwu, AKBP Alan Gerrit Abast. Setelah berbincang-bincang dengan wartawan, Basmin lalu menuju ke tempat duduk Kapolres Luwu, AKBP Alan Gerrit Abast. Berselang beberapa menit, pasangan calon Bupati Luwu lainnya yakni, Andi Mudzakkar-Amru Saher tiba di ruang paripurna DPRD Luwu. Calon Bupati incumbent ini memakai baju kotak-kotak warna coklat.(*) Haswadi

Basmin Mattayang, calon Bupati Luwu nomor urut satu ini, sebelum memulai visi misinya di DPRD Luwu terlebih dahulu menyapa dan bersalaman dengan sejumlah awak media dan tamu undangan yang hadir.

“Nanti kalian akan kejar-kejar saya, jadi jabatn tangan memang maki, saya ini orang baik-baikji kodong, “ kata Basmin.

Usai berbincang-bincang dengan wartawan, Basmin yang memakai kemeja warna putih didampingi wakilnya, Syukur Bijak menghampiri Kapolres Luwu, AKBP Alan Gerrit Abast.

Setelah berbincang-bincang dengan wartawan, Basmin lalu menuju ke tempat duduk Kapolres Luwu, AKBP Alan Gerrit Abast.

Berselang beberapa menit, pasangan calon Bupati Luwu lainnya yakni, Andi Mudzakkar-Amru Saher tiba di ruang paripurna DPRD Luwu. Calon Bupati incumbent ini memakai baju kotak-kotak warna coklat.(*)

Haswadi

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.