HEADLINE TOPIK:
Awali Kampanye, Basmin-Syukur Bijak Pilih Blusukan di Pasar Suli
Selasa,3 September 2013 | 14:31 WITA |
Basmin Mattayang saat berbaur dengan pendukungnya.(net)

Pasangan Calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak akan melakukan kampanye perdanya hari Rabu (4/9/13) besok. Calon Bupati Luwu yang bertagline BAIK ini memilih melakukan blusukan di Pasar Suli dan melakukan pengobatan gratis di Suli Barat.

Obe Hasrianto, tim pemenangan BAIK saat dikonfirmasi luwuraya.com, Selasa (3/9/13) mengatakan kampanye dialogis pasangan BAIK akan mulai pada pukul 08.00 Wita, dari Belopa menuju Pasar Suli, dan mengunjungi sejumlah Desa di wilayah Suli dan Larompong.

“Kampanye perdana kami akan diisi dengan blusukan ke Pasar Suli kemudian pengobatan gratis di Suli Barat,” kata Obe Hasrianto.

Menurutnya, kampanye dialogis yang dilakukan dengan mendatangi warga di tempat usahanya atau d tempat tinggalnya  akan lebih efisien daripada harus mengerahkan massa ke satu tempat.

“Lebih efisien, warga tidak perlu membuang-buang waktu untuk mendatangi kami, biar kami yang mendatangi mereka di tempatnya masing-masing, sekaligus mendengarkan dan melihat langsung keluhan warga ,” kata Obe. (*)

Haswadi

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.