HEADLINE TOPIK:

Kanal: Info Anda

Kadis Koperindag Lutra Meninggal Dunia
Sabtu,7 September 2013 | 17:43 WITA |
Almarhum Lahmuddin (Sumber: Lukman Hamarong)

Kabar duka datang dari Luwu Utara. Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Koperindag) Luwu Utara, Lahamuddin, meninggal dunia pukul 12.00 Wita siang tadi.

Informasi ini dikabarkan langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Luwu Utara, Jumail Mappile, lewat akun facebook pribadinya, https://www.facebook.com/jumail.mappile.

Berikut kutipan status Kepala BKDD tersebut; “Innalillahi’wainna ilaiji Rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bp. Lahamuddin Kadis Keperindag Luwu Utara. Selamat Jalan ke Haribaan Allah SWT, Semoga Khusnul Khatimah.”

Kepergian Lahamuddin ini sangat mendadak, dari komentar sebagai balasan atas status tersebut, beberapa mengatakan bahwa meninggalnya Lahamuddin sangat cepat dan mendadak. Karena sebelumnya pejabat yang murah senyum itu diketahui tidak menderita penyakit apa pun. Edy Sudarto misalnya, salah seorang pengguna facebook menuliskan; “Sakit apa bang beliau, karna setahu sy kemarin msh sehat wal afiat.”

Pengguna akun facebook lainnya, atas nama Arwan Maulana Maulan, juga menuliskan; “pak. Lahamuddin aku masih sama2 tadi malam untuk antar ibu Dokter trnyata malam trahir aku berjumpa dengan beliu semoga ditrima di sisiNya.”

Dari beberapa komentar tersebut dipastikan bahwa kepergiaanya sangat mendadak, bahkan tidak ada tanda-tanda menderita penyakit tertentu. Ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Lahamuddin terkena serangan jantung kala sedang berada di kebunnya.

Semoga kepergiannya mendapat tempat yang layak di sisi ALLAH SWT. Selamat jalan, pak. Semoga amal baktimu untuk daerah Kabupaten Luwu Utara membawamu ke surga-Nya. Amin ya Rabbal Alamin

Lukman Hamarong

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.