HEADLINE TOPIK:
Ilham Arif Sirajuddin: Basmin Lebih Nyata Karyanya
Sabtu,14 September 2013 | 01:15 WITA |
Basmin-Syukur (Baik)

Ketua DPW Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajuddin menilai masa kepemimpinan Basmin Mattayang sebagai Bupati Luwu periode 2004-2009 lebih nyata karyanya bagi kemajuan daerah ketimbang kepemimpinan periode sekarang.

“Pak Basmin Mattayang saat menjadi bupati lebih banyak memberi bukti dan karya bagi kemajuan daerah daripada kepemimpinan hari ini,” kata Ilham saat menjadi juru kampanye pasangan calon (Paslon) Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK) di lapangan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Luwu, 13/09/13.

Walikota Makassar itu juga menuturkan bahwa Syukur Bijak, wakil Bupati Luwu saat ini, tidak diberikan peranan yang sesuai dalam upaya memajukan daerah. Dengan alasan itulah, kata Ilham, Syukur tidak mau berdampingan lagi dan lebih memilih maju berpasangan dengan Basmin Mattayang daripada harus menyakiti masyarakat Luwu.

“Tidak hanya Syukur Bijak yang merasa dibohongi, mertua dari Aziz Kahar Mudzakkar juga tidak mendukung Cakka. Karena pada pilgub lalu, Cakka lebih mendukung yang lain daripada saudaranya sendiri,” sebut Ilham.

Ist

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.