HEADLINE TOPIK:
Delapan Kelas Drag Race akan Berlaga di Sirkuit Ratulangi Wotu
Senin,7 Oktober 2013 | 15:01 WITA |
Ilustrasi (int)

Motor Matic Community (MMC) Luwu Timur akan menggelar event olahraga otomotif Drag Bike yang akan diselenggarakan di sirkuit Ratulangi Kecamatan Wotu, Sabtu-Minggu, 26-27 Oktober mendatang. Event ini akan memperebutkan trophy Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma.

Event ini bekerjasama dengan Mapolres Luwu Timur, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lutim, WOA Treeck, Communitas Rumah Singgah wotu dan disponsori oleh Hatta Center. Kegiatan ini rencananya akan memperlombakan delapan kelas lomba diantaranya, Bebek 2 Tak tune up (underbone) 125cc open, bebek 4 tak tune up (underbone) 130cc open, Matic standar – 130cc open, mantic bone up – 200cc open, sport tune up – 155cc open, FFA campuran tune up open dan matic standar – 130cc lokal Luwu Timur.

Ketua Panitia Drag Bike, Arifuddin Gustavho mengatakan event ini sebagai salah satu upaya dukungan terhadap pengurangan aktifitas balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat sekitar. Dengan adanya event ini memberikan wadah dan sarana yang positif bagi penggemar adu kecepatan motor untuk meningkatkan mental, fisik dan kepercayaan diri serta disiplin waktu.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pembinaan dan pengembangan olahraga otomotif di Luwu Timur dan merupakan spirit moral bagi segenap komunitas olahraga otomotif khusunnya Drag Bike,” ungkap Arifuddin.

Alpian Alwi

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.