HEADLINE TOPIK:
Sensasi Menyantap Lezatnya Daging Parede Kadundung
Senin,6 Januari 2014 | 03:41 WITA | Asdhar
Ilustrasi (int)
  • Bagi anda petualang kuliner khas Tana Luwu, tentu saja akan rugi jika melewatkan menu kuliner yang satu ini. Adalah Daging Parede dengan bumbu kadudndung, salah satu menu andalan di Resto Cee One yang beralamatkan di Jl Anggrek Blok C/1 Palopo ini.

    Pertama kali menginjakkan kaki di Resto Cee One, suasanaa nyaman langsung terasa. Dengan suasana yang santai, para pengunung dimanjakan dengan alunan musik ringan, dan fasilitas wifi.

    Beragam menu disajikan pun disajikan, bagi anda yang ingin menikmati sajian ringan, maka pilihan menu seperti es buah cream, es pisang ijo, aneka gorengan bisa menjkadi alternatif hidangan.

    Hidangan makanan pun juga tersedia, seperti gado-gado, sop ubi, dan tidak ketinggalan adalah daging parede kadundung.

    Menu yang terakhir inilah yang menjadi andalan di Resto Cee One ini. Dengan menggunakan bumbu daun kadundung, memberikan cita rasa gurih dan lezat serta bergizi tinggi bagi makanan ini.

    Pengelola Resto Cee One, Arjun mengatakan pilihan menu Daging Parede Kadundung ini sangaja menjadi sajian andalan, dia pun mengklaim sebagai resto pertama di Kota Palopo yang menyediakan menu ini.

    “Sengaja kami menyediakan menu ini, agar dapat menjadi pilihan bagi pengunjung, apalagi menu ini belum ada dijual di tempat lain,” ujarnya.

    Untuk menikmati menu ini, pengunjung cukup membayar seharga Rp20 ribu untuk satu porsi daging parede kadundung ini. Jadi, apakah anda berminat?

    Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.