HEADLINE TOPIK:
Bakso Lapangan Tembak Senayan Hadir di Palopo City Market
Selasa,4 Maret 2014 | 01:41 WITA | Muchtar
Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin memberikan sambutan saat peluncuran gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan di Palopo City (Hendra/Humas)
  • Bagi anda pecinta makanan bakso, mungkin yang satu ini bisa menjadi pilihan anda. Bakso Lapangan Tembak Senayan, membuka gerainya di Kota Palopo. Tepatnya di Palopo City Market, gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan ini resmi beroperasi, Senin (3/4/14).

    Pada peluncuran perdana gerai tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin. “Bakso memang makanan kesukaan saya, dan saya bersyukur Bakso Lapangan Tembak Senayan membuka gerainya di Kota Palopo,” ujarnya.

    Dengan dibukanya gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan ini, diharapkan bisa ikut meramaikan usaha kuliner yang saat ini dinilai mulai menggeliat di daerah ini.

    “Tidak perlu jauh-jauh lagi ke Makassar untuk menyicipi Bakso Lapangan Tembak Senayan, di Palopo sudah ada, apalagi ini adalah makanan kegemarabn saya,” ujar Akhmad.

    Untuk diketahui, gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan terlah tersebar di Seluruh Indonesia, dan dikenal sebagai produk waralaba yang menjaga kualitas makanannya, dengan tidak menggunakan bahan kimia sebagai campuran dalam masakan.

    Selain makanan Bakso, juga dijual makanan lainnya bagi mereka yang juga ingin menikmati jenis makanan lain selain bakso, seperti sapi lada hitam, Chinese food dan lainnya.

    Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.