HEADLINE TOPIK:
Ilyas TH Terpilih Sebagai Ketua Stisip Veteran Palopo
Senin,24 Maret 2014 | 14:25 WITA | Haris
Wisuda sarjana Stisip Veteran Palopo beberapa waktu lalu (Sumber: stisipveteranpalopo.info)

Rapat Senat Sekolah Tinggi Ilu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip) Veteran Palopo akhirnya berhasil memeilih ketua baru sekolah tinggi tersebut. Dari pemilihan tiga calon yang ikut bertarung, rapat senat menetapkan Ilyas TH sebagai Ketua Stisip veteran Palopo Periode 2014-2018.

Ilyas terpilih dengan kemenangan mutlak dengan memperoleh 10 suara, dari 11 suara yang diperebutkan. Sementara rivalnya, Abdul Salam Thamrin hanya memperoleh 1 suara, dan Muhammad Baso RT tidak memperoleh suara apa pun.

Kabag Humas Stisip Veteran Palopo, Maksum Runi mengatakan dengan terpilih Ilyas, saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan dari Yayasan Pembina Stisip Veteran Palopo untuk dilakukan serah jabatan ketua.

Untuk diketahui, Kampus STISIP Veteran Palopo merupkan kampus pertama di Tana Luwu yang awalnya bernama Fisip UVRI Veteran Filial Palopo, yang kemudian berdiri sendiri di bawah Yayasan Pembina STISIP Veteran Palopo pada tahun 1985. Untuk Jabatan Ketua STISIP Veteran Palopo sendiri selama 4 tahun setiap periodenya, dan Ishak Runi sendiri sudah menjabat selama 2 periode sejak tahun 2006 hingga sekarang.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU