HEADLINE TOPIK:
Pagi Ini, Kapal Pesiar Asal Bahamas Sandar di Palopo
Senin,26 Mei 2014 | 23:14 WITA | Fitra Budin Akib
MV Silver Discoverer (int)
  • Sebuah kapal pesiar berbendera Bahamas, pagi ini Selasa (27/5/14), akan sandar di pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo. Kedatangan kapal pesiar MV Silver Discoverer ini akan mengantarkan sebanyak 115 wisatawan mancanegara dari berbagai Negara.

    Informasi yang dihimpun, kapal pesiar ini akan tiba di Pelabuhan Tanjung Ringgit sekitar pukul 05.30 Wita. Para wisatawan akan disambut dengan sejumlah tarian kebudayaan Palopo sebelum mereka melanjutkan perjalanan mereka.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palopo, Ansir Ismu mengatakan rencana para wisatawan ini hanya akan transit kemudian langsung menempuh perjalanan darat menuju ke Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja.

    Berangkatnya para turis tersebut, juga seiiring dengan kapal MV Silver Discoverer yang akan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Parepare untuk menjemput para wisatawan di Kota tersebut.

     

    Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.