BerandaLifestyleKomunitasFesbuker’s Palopo Bantu Seorang Warga tak Mampu di Balandai

Fesbuker’s Palopo Bantu Seorang Warga tak Mampu di Balandai

- Advertisement -spot_img

Organisasi pemuda Fesbuker’s Palopo kembali melakukan kegiatan sosial mereka dengan menyalurkan bantuan kepada warga tak mampu di daerah itu. Kali ini, komunitas yang terdiri dari pengguna jejaring sosial Facebook di Kota Palopo itu memberikan bantuan kepada Raima (80), warga kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Balandai, Kota Palopo.

Ketua Umum Fesbuker’s Palopo, Sam AR Sukku Kanna mengatakan pemberian bantuan kepada warga tidak mampu itu merupakan agenda tetap Fesbuker’s Palopo sebagai bentuk tindakan sosial para anggota komunitas itu.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berasal dari uluran tangan seluruh anggota Fesbuker’s Palopo yang saat ini jumlah anggotanya telah lebih dari 100 orang.

Tidak hanya uang tunai, bantuan juga diberikan dalam bentuk bahan makanan seperti beras, mie instant, telur, gula pasir, susu, dan ikan kaleng .

“Kami terlebih dahulu melakukan survey terkait titik yang kami anggap layak untuk diberikan bantuan, umumnya adalah warga miskin, kaum manula, dan panti asuhan,” ujar Sam.

 

spot_img
REKOMENDASI
Related News