HEADLINE TOPIK:
Mau Nobar Piala Dunia? Pilih Tempat-Tempat Berikut
Kamis,12 Juni 2014 | 22:50 WITA | Fitra Budin Akib
Ilustrasi (int)

Laga pembuka babak penyisihan ajang Piala Dunia 2014 akan mulai digelar pukul 03.00 Wita dini hari nanti. Sejumlah tempat di Kota Palopo pun sudah menyaipkan agenda nonton bareng Piala dunia. Nah, bagi anda yang masih bingung ingin pilih tempat nonton bareng (Nobar), lokasi-lokasi berikut mungkin bisa menjadi pilihan anda.

Seperi di The Icon Coffee & Tea yang terletak di Jl Andi Djemma Palopo, sudah menyiapkan agenda nonton bareng bagi pengunjungnya. “Kami akan mengadakan nonton bareng untuk piala dunia 2014 ini, sambil menambah langganan dan juga dapat ikut meramaikan demam piala dunia kali ini,” ujar Asrul Aksan, Penanggung Jawab The Icon Coffee & Tea.

Acara nonton bareng juga dijadwalkan akan berlangsung di Warung Kopi Kampung Pisang di Jl Gunung Terpedo Palopo. Selain sejumlah warung kopi, agenda nonton bareng juga dijadwalkan akan dilakukan oleh Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Tim Prabowo-Hatta mengagendakan acara nobar itu di Posko Induk Prabowo-Hatta di Jl Andi Djemma Palopo. “Kami akan adakan nonton bareng, agar meningkatkan kebersamaan antara partai koalisi dengan seluruh tim relawan dan simpatisan Prabowo-Hatta,”ucap Rauf Mustafa, Sekretaris Tim Merah Putih Palopo.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU