HEADLINE TOPIK:
170 Peserta Ikuti Kemah Makti Pemuda 2014
Jumat,20 Juni 2014 | 17:24 WITA | Fitra Budin Akib
Asisten II Pemkot Palopo, Burhan Nurdin mewakili Walikota Palopo Judas Air saat membuka kemah bhakti Pemuda yang dilaksanakan di Kecamatan Mungkajang, wilayah Kolam Renang (Swimbath) kota Palopo (Fitra)

Sebanyak 170 orang peserta yang terdiri dari pelajar, dan mahasiswa mengikuti kemah bakti Pemuda 2014 yang digelar di Kolam Renang Latumppa, Palopo, Jumat (20/6/14). Kegiatan ini sendiri akan digelar selama tiga hari ke depan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Salahuddin Abadi kepada luwuraya.com mengatakan awalnya pihak pelaksana menargetkan jumlah peserta sebanyak 300 orang. Namun, pihaknya tetap bersyukur, sebab kegiatan ini tetap terlaksana meski jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini hanya sebagian dari target.

Menurutnya, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan pada Kemah Bakti Pemuda 2014 ini, seperti Pentas Seni (Music Dapur), Lomba ketangkasan, pembekalan umum dari Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo, pembekalan pelatihan ketangkasan oleh DAN POM Kodim 1403 Sawerigading, Bakti Sosial berupa Gerakan Bersih Sungai Latuppa, dan kegiatan outbond.

Dalam kemah kali ini, seluruh peserta tidak perlu lagi memasak untuk kepentingan konsumsi mereka, sebab pihak pelaksana mendapat bantuan berupa Tempat Perbekalan (Tebbek) dari Batalion Infanteri 721/Makkasau Kompi Senapan C Palopo. Nantinya, seluruh keperluan konsumsi disiapkan oleh pihak pelaksana.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU