BerandaLuwu TimurDanlantamal VI Makassar Kunker di Luwu Timur

Danlantamal VI Makassar Kunker di Luwu Timur

- Advertisement -spot_img

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar, Sulawesi Selatan, Laksamana Pertama TNI, Rudito Adipurwanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur. Kedatangan Danlantamal VI ini di terima Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler bersama beberapa kepala SKPD di rumah dinas Bupati, Rabu (17/9).

“Selamat datang di Kabupaten Luwu Timur, Bumi Batara Guru, semoga kunjugan kali ini semakin meningkatkan kerjasama utamanya pengamanan maritim di wilayah kami,” jelas Husler.

Dalam kunjugan kerjanya kali ini, Danlantamal didampingi Asisten Intelijen (Asintel), Kolonel Didit Maryono, Asisten Logistik (Aslog), Letkol Laut (T), Sab’an Nur Subkhan, Danposal Munte, Lettu Andi dan Ajudan, Serda Prasetyo.

Kunjugan kerja ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah setempat, sekaligus melihat langsung beberapa pelabuhan di Luwu Timur, serta memantau Pos Angkatan Laut yang ada di Munte, Luwu Utara.

“Rute kunjugan kerja di mulai dari PT Vale Indonesia, kemudian melihat pelabuhan waru-waru di Lampia, dan menuju ke Kabupaten Luwu Utara untuk mengecek Pos Laut di Munte,” jelas Ajudan, Serda Prasetyo.

Pertemuan ini diakhiri dengan pemberian cendera mata yang di lakukan oleh Wakil Bupati, HM Thorig Husler dan Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Rudito Adipurwanto. (hr/hms)

spot_img
REKOMENDASI
Related News