HEADLINE TOPIK:
Peserta City Rally Antusias Jajal Jalanan di Palopo
Senin,22 September 2014 | 01:37 WITA | Haris / Hendra Firdaus

Sebanyak 23 pecinta city rally menjajal jalanan di Kota Palopo dalam rangka City Rally 2014 yang digelar di Kota Palopo, Minggu (21/9/14) siang tadi. Kegiatan ini digelar oleh Pro Street Chapter Kota Palopo yang dilaksanakan selama sehari dengan mengambil titik start dan finish di Lapangan Pancasila Kota Palopo.

Pantauan luwuraya.com, kegiatan ini diikuti peserta baik dari dalam wilayah Kota Palopo, maupun dari luar, seperti Makassar, Parepare, Bone, Luwu Timur, Luwu Utara, dan sejumlah daerah lainnya.  Jalur yang dilewati pun melalui beberapa Pos yang di tetapkan panitia, yakni di jalur-jalur utama Kota Palopo.

“Jadi, selain ingin memperkenalkan Kota Palopo sebagai salah satu daerah di Jazirah Utara Provinsi Sulawesi Selatan, hal ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian para peserta pengguna kendaraan roda empat akan kenyamanan berkendara tanpa harus ugal-ugalan di jalan,” ujar Guntur.

Ketua panitia pelaksana, Adrian, mengatakan kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya diadakan di kota Palopo, yang bertujuan untuk memberikan kegiatan yang bernilai positif para pencinta otomotif khususnya yang berada di kota Palopo.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.