HEADLINE TOPIK:
Jumat,3 Oktober 2014 | 02:20 WITA
FOTO | 1.173 Imam dan Guru Rohani Terima Intensif
Fotografer: Hendra Firdaus

Sebanyak 1.173 imam masjid, guru mengaji, guru sekolah Minggu, Pinandita dan Pesraman di Kota Palopo menerima intensif dari Pemerintah Kota Palopo untuk triwulan ke-III. Penyaluran insentif tersebut dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor Saokotae Rujab Walikota, Kamis (2/10/14).

Intensif itu diserahkan langsung oleh Wakil Walikota palopo Akhmad Syarifuddin Daud sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam menyejahterakan pada imam dan guru rohani di Palopo.

Pada kesempatan tersebut disalurkan insentif kepada Imam Masjid, Guru Mengaji, Guru Sekolah Minggu, Pinandita, dan Pesraman untuk seluruh kecamatan di Kota Palopo. Imam Masjid sebanyak 270 orang, Guru Mengaji 670 orang, Guru Sekolah Minggu 220 orang, Pinandita 4 orang, dan Pesraman sebanyak 9 orang.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.