BerandaDPRD Luwu TimurKerap Terjadi Pemadaman, Warga Mengadu ke DPRD

Kerap Terjadi Pemadaman, Warga Mengadu ke DPRD

- Advertisement -spot_img

Puluhan warga mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Senin (24/11/14) sekitar pukul 10.00 wita. Kedatangan tersebut terkait kerapnya pemadaman listrik yang terjadi di wilayah yang dijuluki bumi batara guru ini.

“Setiap hari pemadaman listrik kerap terjadi bahkan dalam sehari pemadaman terjadi hingga lima kali pemadaman. Oleh karena itu, kehadiran kita ini meminta wakil rakyat untuk memanggil PLN,” ungkap Erwin, warga di kecamatan Malili yang ikut dalam protes ini.

Protes pemadaman ini juga di suarakan oleh mahasiswa Stikes Batara Guru Luwu Timur. Ini terlihat saat puluhan mahasiswa yang menggunakan almamater berwarna biru mewarnai kantor DPRD Luwu Timur ini.

“Bukannya Luwu Timur ini adalah lumbung listrik, kok masih sering terjadi pemadaman, pihak PLN harus bertanggung jawab,” ungkap Dedi, koordinator Stikes batara guru ini.

Menariknya, ditengah protes pemadaman ini, listrik pun kembali padam hingga terdengar adanya teriakan dari warga “Matesi lampue” yang artinya padam lagi lampu.

Dihadapan warga, ketua komisi tiga DPRD Luwu Timur, Usman Sadik berjanji akan menindaklanjuti protes tersebut. “Kita agendakan akan memanggil Manajer PLN pada hari Rabu (26/11/14) besok,” ungkap Usman. (*)

spot_img
REKOMENDASI
Related News