HEADLINE TOPIK:
9.603 Siswa di Palopo Siap Ikuti UN
Rabu,28 Januari 2015 | 12:47 WITA | AA/ Asdhar
Ilustrasi (int)

Sebanyak 9.603 siswa di Kota Palopo siap mengikuti Ujian Nasional (UN) secara serentak yang penyelanggaraannya tinggal tiga bulan lagi. Bahkan, sejumlah sekolah sudah menambah jam pelajaran di sekolah guna mencapai target maksimal tingkat kelulusan UN tahun ini.

Sesuai data yang dihimpun, UN tahun ini akan diikuti oleh sebanyak 9.603 siswa yang terdiri dari 2.932 siswa tingkat SD, 3.254 siswa tingkat SMP, 3.417 siswa tingkat SMA dan SMK.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Akram Risa mengatakan sejumlah sekolah telah mengambil langkah strategis seperti memberikan  pendapingan intensif kepada siswa yang akan mengikuti UN.

“Selain itu sekolah juga telah mengadakan bimbingan belajar, dalam bentuk tambahan jam pelajaran guna mencapai hasil maksimal tingkat kelulusan UN tahun ini,” tegasnya.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU