HEADLINE TOPIK:
Pagi Ini, 564 Peserta Ikuti Trail Adventure
Sabtu,9 Mei 2015 | 06:47 WITA | Alpian Alwi
Ilustrasi (Ist)

Sebanyak 564 peserta akan mengikuti trail adventure, Sabtu (09/05/15) sekitar pukul 09.00 wita pagi ini. Kegiatan yang rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma tersebut bertema “One Day Wotu Trail Adventure” yang diselenggarakan, Wotu Outdoor Adventure Community (WOA).

Ketua panitia trail adventure, Sudirman mengatakan dari jumlah peserta tersebut berasal dari beberapa daerah. Untuk wilayah Sulawesi Selatan yakni, Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara, Luwu, Kota Palopo, Sinjai, Enrekang, Toraja, Siwa, Bulukumba, dan Makassar.

“Ada juga dari luar Sulawesi Selatan seperti Kolaka Utara, Palu, Morowali dan bahkan dari luar pulau Sulawesi seperti Bali,” ungkap Sudirman.

Ratusan Racer ini nantinya akan melalui rute dari lapangan sepak Bola kecamatan Wotu dan selanjutnya Kecamatan Mangkutana, Burau dan kembali finish di Kecamatan Wotu.

“Sejak pendaftaran dibuka tanggal 1 Mei hingga hari ini tercatat sebanyak 564 perserta yang sudah melakukan registrasi di panitia, nantinya peserta akan diundi untuk memperebutkan empat unit sepeda motor dan beberapa hadiah lainnya,” ungkap Sudirman.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.