HEADLINE TOPIK:
Cool Community Luwu Diluncurkan Hari Ini
Minggu,13 September 2015 | 02:57 WITA | Rilis
Anggota Cool Community saat donor darah di saksikan ketuanya Irfan ST dan anggota Cool Community lainnya . (ist)

Komunitas otomotif di Kabupaten Luwu membentuk club baru yang diberi nama Otomotif Cool Community Luwu. Peluncuran organisasi ini ditandai dengan aksi donor darah yang digelar di lapangan Opu Dg Risaju Belopa, siang tadi.

Dalam aksi donor darah itu, Sebanyak  30 kantong darah terkumpul, dimana diikuti oleh penguru, anggota, maupun keluarga besarnya.

Ketua umum Cool Community Irfan ST menuturkan donor darah ini bagian dari kepedulian kemanusiaan Cool Community Luwu yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Luwu.

“Aksi donor darah mengumpulkan 30 kantong darah dari anggota Cool Community dan jangan lihat jumlahnya tetapi lihatlah kepedulian kami dari segi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Irfan.

Selain aksi donor darah ,launcing Cool Community Luwu juga menghadirkan acara hiburan yang diisi oleh grup band lokal  dan di buka secara resmi oleh Sekretaris Kabupaten Luwu, Syaiful Alam.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU