HEADLINE TOPIK:
Fans Iwan Fals di Palopo Bentuk Komunitas
Kamis,11 Februari 2016 | 00:08 WITA | Syukur
Pembentukan Pengurus OI Palopo di pelataran Kantor Radio Acca FM Palopo, malam tadi (ist)

Sejumlah pecinta karya penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals, yang berada di Kota Palopo, membentuk komunitas. Komunitas yang diberitana OI Palopo itu resmi berdiri dan terbentuk wadah organisasinya, Rabu (10/2/16), di Kantor Radio Acca FM, malam tadi.

Pembentukan organisasi yang dibarengi dengan diskusi dan penyusunan pengurus itu, juga secara aklamasi menunjuk Edy Maiseng sebagai Ketua Komunitas OI Palopo.

Kepada media ini, Edy menuturkan terbentuknya Pengurus OI Palopo itu guna dijadikan wadah untuk memberdayagunakan anggota pecinta musisi Iwan Fals di daerah ini, ke dalam bentuk kegiatan yang positif.

Edy menuturkan, Anggota Komunitas OI Palopo nantinya tidak hanya pecinta musisi Iwan Fals saja, tetapi juga mewadahi semua warga yang ingin bergabung asal punya loyalitas dan komitmen.

Nah, bagi kalian yang ngaku sebagai pecinta musisi Iwan Fals, yuk gabung di OI Palopo!

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU