HEADLINE TOPIK:
32 Kesebelasan Ikuti Turnamen Bupati Cup V
Jumat,8 April 2016 | 07:58 WITA | Alpian Alwi / Rls

sebanyak 32 tim kesebelasan saat ini tercatat mengikuti turnamen sepak bola Bupati Cup V yang berlangsung pada tanggal 7 April hingga 3 Juni mendatang dilapangan Soekarno – Hatta, Pucak Indah, Kecamatan Malili.

Ketua Panitia, Rapiuddin Thahir, mengatakan, turnamen Bupati Cup V ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Luwu Timur ke 13 yang jatuh pada 3 Mei mendatang.

Menurutnya, turnamen ini diikuti 32 kesebelasan yang berasal dari berbagai instansi otonom, vertikal, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan swasta.

“Kegiatannya mulai berlangsung tanggal 7 April kemarin dan berakhir tanggal 3 Juni 2016,” ungkap Rapiuddin, Kepala Badan Ketahanan Pangan Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, mengatakan, sepak bola merupakan salah satu olahraga populer yang paling banyak diminati dari kalangan berbagai usia sehingga dirinya menyempatkan langsung membuka turnamen ini sekaligus bersilaturahmi.

“Tadi pagi (Kamis red) saya di Makassar dalam rangka Musenbang Provinsi dan siang harinya saya tinggalkan Makassar menuju Luwu Timur demi membuka acara turnamen sepak bola ini dengan seluruh elemen masyarakat,” ungkap Husler.

Husler mengaku kalau bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat merupakan hal yang utama sebagaimana tujuan diadakanya turnamen ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh stakeholder.

Namun, pelakasanaan turnamen seperti ini harus lebih baik digelar setiap tahunnya. Meski sifatnya silaturahmi namun panitia tetap melakukan seleksi untuk memilih mereka yang terbaik untuk diikutkan dalam berbagai turnamen lainnya baik ditingkat daerah maupun ditingkat provinsi, bahkan ditingkat Nasional.

turut hadir dalam pembukaan ini, Ketua DPRD, Amran Syam, Kapolres Luwu Timur AKBP Mokhammad Alpian Hidayat, Kajari Malili Ida Komang Ardhana, Managemen PT Vale dan beberapa Kepala SKPD.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.