HEADLINE TOPIK:
Webtorial
Orang – Orang Terkaya Dengan Bisnis Onlinenya
Jumat,22 April 2016 | 16:47 WITA | Webtorial
Mark Zukerberg, pendiri jejaring sosial Facebook yang memiliki kekayaan sebesar USD 17,5 Miliar (int)

Bisnis memang menjadi sebuah sarana untuk mendapatkan penghasilan yag layak sehingga bisa memenuhi segala kebutuhan setiap harinya. dengan perkembangan teknologi saat ini berbagai usaha ini bisa anda cari mana yang cocok dengan kemampuan anda yang di miliki sehingga anda bisa mendapatkan inspirasi – inspirasi sehingga bisa tepat dalam memilih usaha yang hendak anda miliki.

Dengan melihat kesuksesan orang – orang dalam menggunakan internet untuk mendapatkan sebuah penghasilan tersebut. karena sudah banyak orang terkaya di dunia ternyata menggunakan bisnis yang fasilitasnya hanya mempunyai internet saja. Dan anda harus mengetahui sebagai motivasi ada 5 orang terkaya yang menfaatkan internet dalam bisnisnya.

Adapun 5 orang terkaya itu yang memanfaatkan bisnis internet atau bisnis online ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Mark Zukerberg

Orang ini merupakan pembuat sosial media yaitu facebook. Mark ini lahir 14 mei 1984 dan perkiraan kekayaan mark ini bisa mencapai USD 17,5 Miliar. Dan facebook ini masih digunakan khususnya di Indonesia penggunanya sudah banyak sekali.

Matt Mullenweg

Beliau ini merupakan pendiri dari situs wordpress.com yang sering di lihat berbagai berita dan artikel di dalamnya dan situs yang sering i lihat oleh pengguna internet. Beliau lahir tanggal 11 januari 1894 dan perkiraan kekayaannya mencapai USD 40 juta.

Alex Tew

Beliau ini merupakan pendiri dari situs milion dollar hompage. Situs ini sering di lihat dan Kebanyakan keuntungannya dari pemasangan ikaln – iklan, logo dan lain sebagainya selama 5 tahun.

Jack Dorsey

Jack dorsey ini pembuat sosial media juga yaitu twitter. Selain media sosial facebook pengguna twitter juga sudah banyak dan ini menjadi sebuah keuntungan bagi beliau untuk mendapatkan penghasilan. Beliau diperkirakan mempunyai kakayaan hingga USD 250 juta dari bisnisnya tersebut.

Ashley Qualls

Yang terakhir orang yang kaya memanfaatkan bisnis internet ini yaitu ashley qualls. Beliau ini pembuat dari situs yang berisi layout myspace dan situs majalah online. kekayaan beliau diperkiraan mencapai USD 4 juta.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.