HEADLINE TOPIK:
Pengurus HIPMI Lutim Maju di Musda
Selasa,19 Juli 2016 | 18:01 WITA | Alpian Alwi

Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kabupaten Luwu Timur akan digelar 27 Juli mendatang.

Para Bakal Calon (Balon) mulai ramai menyatakan diri untuk maju bertarung memperebutkan posisi ketua Hipmi di Luwu Timur.

Seperti Direktur CV Sangkurwira, Muhammad Chaedir misalnya. Putra asal kecamatan Wotu ini menyatakan diri siap maju bertarung dengan niat untuk membesarkan Hipmi di Luwu Timur.

Menurutnya, dorongan itu berawal sejak dirinya masuk sebagai pengurus Hipmi Luwu Timur dibawa nakhoda almarhum Mas’ud Magani tahun 2010 lalu.

“Insya Allah saya siap mewakafkan diri untuk Hipmi Luwu Timur,” ungkap Chaedir saat menggelar konfrensi pers yang berlangsung diwarkop D’ Trans, Puncak Indah, kecamatan Malili, Selasa 19 Juli.

Chaedir yang juga merupakan pemilik usaha air minum isi ulang zindri healty water mengaku akan membangun sinergitas antara pengusaha dan Pemerintah Daerah (Pemda) jika dirinya diberi amanah.

“Untuk membesarkan Hipmi diperlukan sinergitas dengan pemerintah sehingga hal ini akan saya lakukan kedepan termasuk beberapa program yang akan kami siapkan,” ungkap Chaedir.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU