HEADLINE TOPIK:
Wabup Lutim Curigai Enam Pegawai Pengguna Narkoba
Senin,6 Februari 2017 | 11:32 WITA | Alpian Alwi
Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam melihat langsung hasil tes urine diruang bagian humas.

Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Irwan Bachri Syam telah mencurigai enam orang pegawainya yang terlibat penggunaan barang haram atau narkoba. Hal itu disampaikan disela – sela tes urine yang berlangsung dikantor Bupati, Senin 6 Februari 2017.

Meski begitu, orang nomor dua yang ada didaerah Bumi Batara Guru ini belum dapat membeberkan siapa sejumlah nama yang telah dicurigainya itu. “Kita curigai ada enam orang, kita baru curigai ya, sore nanti baru kita ketahui hasilnya,” ungkapnya.

Menurutnya, Pegawai yang telah dinyatakan Positif menggunakan Narkoba nantinya akan diberikan penindakan berupa rehabilitasi atau menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Kita lihat dari seberapa lama mereka menggunakan Narkoba. Kalau dia lama menggunakan, itu artinya kita akan berikan mereka tindakan berupa rehabilitasi. Jika dia baru menggunakan, maka diberikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi,” ungkapnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.