HEADLINE TOPIK:
417 Karateka Unjuk Kemampuan di Kejurda Karate-do Gojukai
Sabtu,11 Februari 2017 | 12:30 WITA | Lukman Hamarong
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berpose bersama sejumlah atlet Karate-do Gojukai saat membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate-do Gojukai di SMAN 1 Mappedeceng (HUMAS/LH/ZV)

417 karateka se-Sulselbar bakal unjuk kemampuan di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate-do Gojukai yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 9 – 12 Februari mendatang di SMAN 1 Mappedeceng. 417 karateka tersebut tersebar di 18 Kabupaten/Kota, dan akan berlaga di 81 kelas yang berbeda.

Secara resmi pembukaan telah dilakukan oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Jumat (10/2), kemarin. Dalam sambutannya, Bupati Indah tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Terima kasih karena telah memberikan kami kepercayaan untuk menjadi penyelenggara, dan semoga kita mendapat kesan yang baik selama Kejurda ini berlangsung,” ujar Indah.

Di hadapan Pengurus Karate-do Gojukai se-Sulselbar, Indah menantang para Pengurus Karate-do Gojukai untuk melaksanakan even yang lebih berkelas lagi di tingkat di nasional. “Jika Kejurda ini sukses, maka saya tantang para pengurus Gojukai untuk memberikan kepercayaan kepada kami untuk menggelar even semacam ini, tapi kelasnya tentu adalah Kejurnas,” tantang Indah. Suara tepuk tangan riuh rendah bergema tatkala Indah menyerukan tantangan tersebut.

Di akhir sambutannya, Bupati cantik ini menitip sebuah pesan penting yang nantinya akan meninggalkan jejak yang baik setelah Kejurda selesai dihelat. “Ayo, tunjukkan semangat kalian, dan junjung tinggi sportivitas. Jika semangat itu terus menggelora, saya yakin sportivitas bakal tercipta. Selamat bertanding,” pungkas Indah dengan suara lantang.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.