HEADLINE TOPIK:
Hati-Hati, Ini Modus Baru Perampokan di Jalan
Selasa,9 Mei 2017 | 12:56 WITA | Haswadi

Kepolisian Resor Luwu, meminta masyarakat agar lebih waspada jika mengemudi dimalam hari. Kepala Bagian Operasional Satuan Reserse dan Kriminal Polres Luwu, IPTU Dharma, mengatakan, sudah ada korban yang dirampok di Jalan Trans Sulawesi.

Korban diberhentikan oleh pengemudi Toyota Rush, lalu ditodong pakai badik, harta bwnda yang ada dalam mobil digasak pelaku.

Dharma mengisahkan, kasus yang dialami Rahmat Santoso, kawanan perampok ini menghentikan korban, lalu mengatakan, kaca spionnya disenggol mobil korban.

Saat korban panik dan disuruh turun, pelaku lainnya langsung menodongkan badik, lalu mengambil uang yang ada dalam dasbord.

“Sebaiknya jangan berhenti jika dipastikan orang yang memberhentikan kita bukan polisi atau pihak berwenang,” kata Dharma, Selasa 9 Mei.

Jika mengalami hal serupa yang dialami Rahmat Santoso, sebaiknya segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.