HEADLINE TOPIK:
Ini Sembilan Nama Balon Bupati Luwu Yang Daftar di PBB
Rabu,10 Mei 2017 | 16:30 WITA | Haswadi / Alpian Alwi

Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Luwu rencananya akan dihelat pada tahun 2018 mendatang. Para Partai Politik (Parpol) saat ini mulai membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati. Seperti yang dilakukan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) sendiri.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini mempersilahkan para Balon yang ingin mengendarai PBB untuk mengambil formulir pendaftaran. Formulir dipersiapkan di markas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Luwu dijalan Topoka, kelurahan Senga, kecamatan Belopa.

Saat ini, Balon yang telah mengambil formulir pendaftaran telah mencapai sembilan orang yakni, Buhari Kahar Mudzakkar, Bachrianto Bachtiar, Patahuddin, Basmin Mattayang, Syukur Bijak, Tabi Pasenggong, Ismail, Amru Saher dan Epi Pakulu.

Sekertaris DPC PBB Luwu, Aidil Zubair mengatakan, para Balon Bupati dan wakil telah tercatat sebanyak sembilan orang yang telah mengambil formulir pendaftaran. Jumlah tersebut dinilai cukup banyak dan antusias untuk mengendarai PBB.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para Balon yang telah mengambil formulir pendaftaran di partai ini. β€œIni bukti bahwa PBB di Luwu masih dipercaya sebagai partai yang konsisten dalam menentukan calonnya,” ungkapnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.