HEADLINE TOPIK:
Ini Nama – Nama Korban Tanah Longsor di Lutim
Jumat,12 Mei 2017 | 14:15 WITA | Alpian Alwi

Musibah tanah longsor yang terjadi di dusun Ujung Batu, desa Maliwowo, kecamatan Angkona, Luwu Timur, Jum’at 12 Mei pagi tadi mengakibatkan tujuh warga meninggal dunia dan tujuh warga lainnya mengalami luka – luka. Sementara 14 rumah warga ikut tertimbun tanah.

Data sementara yang sempat dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tujuh warga yang meninggal dunia diketahui bernama, Darwis, Oga, Nanni, Erna, Sri, Sul dan Haerul. Sementara yang luka – luka yakni, Sandi, Sindi, M Sandi, Ical, Emi, Gummang, M Candra.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Timur, Sabur mengatakan, jumlah korban sementara yang telah meninggal dunia sebanyak tujuh orang warga desa Maliwowo. “Mereka sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit,” ungkapnya.

Saat ini, kata Sabur, Pemerintah Daerah (Pemda) masih melakukan evakuasi korban bencana. “Dikhawatirkan masih ada yang tertimbung. Barusan kita melakukan evakuasi dua warga yang tertimbun bersama dengan mobilnya,” ungkapnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.