HEADLINE TOPIK:
Longsor di Lutim, Jalan Poros Sulsel – Sultra Lumpuh Total
Jumat,12 Mei 2017 | 13:59 WITA | Alpian Alwi

Musibah tanah longsor yang terjadi di dusun Ujung Batu, desa Maliwowo, kecamatan Angkona, Luwu Timur, Jum’at 12 Mei mengakibatkan jalan poros Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara lumpuh total.

Akibatnya, kendaraan dari arah kota Palopo menuju Malili harus memutar dan melintasi kecamatan Mangkutana menuju desa Watampanua, kecamatan Angkona, begitu pula dengan sebaliknya.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler yang berada dilokasi bencana juga terlihat aktif mengarahkan kendaraan yang akan melintas dijalan poros tersebut. “Jalan ini sementara dibersihkan, silahkan menuju jalan yang telah diarahkan,” kata Husler.

Husler pun memohon maaf atas ketidak nyamanan pengedara akibat terjadinya musibah ini. “Kami memohon maaf, kami juga sudah meminta seluruh alat berat untuk diturunkan membersihkan tanah yang menimbun jalan ini,” ungkanya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.