HEADLINE TOPIK:
Disdik Serahkan Bantuan Untuk Korban Longsor Maliwowo
Minggu,14 Mei 2017 | 11:44 WITA | Alpian Alwi

Bencana tanah longsor yang terjadi di desa Maliwowo, kecamatan Angkona, kabupaten Luwu Timur, Jum’at 12 Mei menyetuh hati masyarakat sehingga membentuk tim relawan kemanusiaan Maliwowo.

Seperti yang lakukan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Luwu Timur. Tim relawan kemanusiaan yang dikoordinir langsung Kelapa Disdik, La Besse ini menyerahkan bantuan pakaian hingga uang tunai senilai Rp1 juta untuk setiap korban.

“Tadi malam kami sudah mengantar bantuan berupa sarung, selimut, pakaian, mukena, sajadah, sandal, tikar dan beberapa bantuan lain. Kita juga menyerahkan bantuan uang tunai Rp1 juta untuk setiap korban yang ada di RSUD I La Galigo,” ungkapnya.

Selain itu, kata La Besse, tim kemanusian untuk korban Maliwowo juga akan berkoordinasi dengan Posko dan menyiapkan bantuan yang paling dibutuhkan seperti, Kompor gas, dan tabung sebanyak 17 buah serta perlengkapan dapur lainnya.

“Mudah – mudahan apa yang kami lakukan saat ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang menjadi korban bencana tanah longsor didesa Maliwowo,” ungkap La Besse didampingi Sekertaris Disdik, Kepala Sekolah dan para guru.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU