HEADLINE TOPIK:
Nasdem Resmi Usung Judas Amir di Pilkada Palopo
Rabu,17 Mei 2017 | 01:40 WITA | Asdhar
Sumber foto: Nasdem.id

Jelang pelaksnaan Pilkada tahun 2018 mendatang, DPP Partai Nasdem mulai memanaskan mesin partainya untuk menghadapi perhelatan pesta demokrasi itu. Bahkan, DPP Nasdem telah mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk mengusung HM Judas Amir sebagai Bakal Calon Wali Kota Palopo di Pilkada mendatang.

Menariknya, rekomendasi DPP Nasdem untuk Pilkada Palopo merupakan yang pertama diterbitkan dibanding daerah-daerah lain peserta Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse mengatakan rekomendasi terhadap Judas Amir merupakan yang pertama di Indonesia untuk menghadapi Pilkada 2018 mendatang, dan hal ini adalah sebuah kebanggaan.

Menurutnya, rekomendasi tersebut didasari pada tingkat popularitas dan elektabilitas Judas Amir yang masih tertinggi di Kota Palopo.

Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Arif mengatakan berdasarkan hasil survei Jaringan Suara Indonesia (JSI), Judas Amir selaku petahana dinilai masih memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang lebih baik dibanding figure lainnya.

“Selain pertimbangan survey, DPP Nasdem juga menilai kepemimpinan Judas Amir selama menjadi Walikota di Palopo, telah menciptakan laju pembangunan yang cukup pesat, sehingga DPP Nasdem berani untuk mengeluarkan rekomendasi terhadap Judas Amir untuk Pilkada 2018 mendatang,” ujarnya.

Dia pun menegaskan, jika rekomendasi yang diterbitkan Partai Nasdem itu adalh murni dan tanpa mahar politik sepeser pun.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.