HEADLINE TOPIK:
ABM Dicopot Dari Hanura Lutim. Ini Penggantinya!!!
Minggu,21 Mei 2017 | 07:24 WITA | Alpian Alwi

Pergantian H Ambo Dalle sebagai ketua DPD partai Hanura propinsi Sulawesi Selatan juga berdampak pada sejumlah pengurus DPC Hanura lainnya di Sulsel.

Seperti ketua DPC Hanura Luwu Timur, Andi Baso Makmur sendiri (ABM). Ia juga mendapatkan dampak dari reposisi kepengurusan baru, Bahar Ngitung alias Obama. ABM digantikan oleh anggota DPRD Hanura Sulsel, Wahyudin.

Obama telah menjabat sebagai Plt ketua DPD partai Hanura Sulawesi Selatan menggantikan H Ambo Dalle baru -baru ini. Kabar pergantian ABM dilakukan pasca Hanura Sulsel menggelar Rapimda di Makassar.

Sementara itu, Andi Baso Makmur yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya pemecatan itu. Ia juga mengaku masih tetap solid dan menyatakan, H Ambo Dalle sebagai ketua DPD Hanura Sulsel saat ini.

“Saya tidak pusing ji mau di Plt, saya hanya berkomitmen tetap mendukung pak Ambo Dalle. Ini juga belum selesai karena belum ada hasil dari keputusan Mahkamah partai, kita tunggu saja,” katanya.

Selain ketua DPC Hanura Luwu Timur, Andi Baso Makmur. Sejumlah pengurus DPC lainnya seperti, kota Palopo, Sengkang, Enrekang, dan Selayar juga dikabarkan telah senasib yang sama.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.