HEADLINE TOPIK:
Jasad Pria 50 Tahun Ini Ditemukan Dipondok Kebun
Senin,22 Mei 2017 | 15:21 WITA | Alpian Alwi

Jasad pria yang diketahui bernama Januardis telah ditemukan dipondok kebun miliknya di dusun Lembo Kodi, desa Asana, kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur, Senin (22/5) sekitar pukul 07.30 wita.

Jasad 50 tahun ini ditemukan pertama kali oleh, Rahel (80) yang tidak lain ibu kandungnya sendiri. Kapolsek Burau, AKP Agung Hidayat yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat ini.

Agung menceritakan, jasad pria 50 tahun tersebut ditemukan pertama kali oleh ibu almarhum, Rahel. Kala itu, ibunya berkunjung ke pondok kebun korban yang berjarak kurang lebih 1 Kilometer dari perkampungan.

Saat mendekati pondok kebun tersebut, kata Agung, wanita paruh baya itu menemukan anaknya (korban) tertidur dalam posisi menyamping ditempat tidurnya. Dirinya mengira kalau putranya tersebut saat itu hanya tidur seperti biasanya.

“Saat ibunya datang dan melihat korban tertidur dengan posisi menyamping. Ibunya langsung mendekat korban dan memeriksa ternyata yang bersangkutan sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap mantan Kanit Reg Ident Polres Luwu Timur.

Menurut pengakuan, Rahel, kata Agung, korban memang tinggal dan bermalam seorang diri dipondok kebun tersebut. Sementara istrinya sedang berada di kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu.

“Kata ibunya korban memang sering sakit – sakitan dan tinggal seorang diri dipondok kebun. Istrinya saat ini berada di Walenrang, kabupaten Luwu. Keluarganya juga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi,” ungkap Agung.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.