HEADLINE TOPIK:
Bupati Lutra Safari di Daerah Pegunungan
Jumat,9 Juni 2017 | 14:59 WITA | Alpian Alwi
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Luwu Utara (LH-HUMAS)

goose canada  canada goose  

goose canada  canada goose  

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani telah menjadwalkan akan melakukan kegiatan safari ramadan didaerah pengunungan yakni kecamatan Rongkong, Seko dan Rampi.

Berdasarkan surat tugas yang dikeluarkan oleh Bupati dengan Nomor 046/LU/VI/2017. Tim safari ramadan akan berangkat pada tanggal 13 Juni mendatang. Tim safari juga menggandeng penceramah.

Dalam surat tugas tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani telah meminta seluruh nama yang tercantum dalam surat untuk melaksanakan safari ramadan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Surat tugas ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan yang paling penting, bagaimana mendekatkan masyarakat dengan pemerintah,” ungkap Indah.

Sebelum melakukan safari ramadan di tiga wilayah pegunungan, yaitu Kecamatan Rongkong, Seko dan Rampi. Tim juga telah menyelesaikan kegiatan Safari Ramadan tersebut di sembilan kecamatan di wilayah daratan.

Dalam surat tersebut juga telah mengatu masing – masing jadwal seperti, Bupati akan melakukan Safari Ramadan di Kecamatan Seko. Wakil Bupati, Thahar Rum di Kecamatan Rongkong, dan Sekda Abdul Mahfud, di Kecamatan Rampi.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.