HEADLINE TOPIK:
Polwan Polres Luwu Cuci Mukena dan Bersih-Bersih Masjid
Jumat,9 Juni 2017 | 14:56 WITA | Haswadi

goose canada  canada goose  

goose canada  canada goose  

Kepolisian Resor Luwu, menurunkan semua anggota Polwan, ke masjid-masjid untuk melakukan kegiatan bersih-bersih masjid. Selain membersihkan masjid, Polwan-Polwan cantik ini juga mencuci sajadah atau mukena yang tersedia di setiap masjid.

Kepala Kepolisian Resor Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid ini berlangsung setiap hari Jumat selama ramadan. Bersih-bersih masjid ini kata Ahmad, bertujuan agar polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan memanfaatkan bulan suci ramadan untuk memperbanyak ibadah.

“Biar jamaah nyaman saat melaksanakan ibadah, kalau sajadah dan mukenanya bersih dan wangi, pasti kita akan tenang beribadah,” kata Ahmad Yanuari Insan, Jumat 9 Juni.

Selama bulan suci ramadan, Polres Luwu juga melakukan kegiatan amalaiyah ramadan lainnya, seperti bagi-bagi takjil pda pengendara yang melintas di jalann Trans Sulawesi, serta berbagi dengan sesama, baik di panti asuhan maupun kaum dhuafa.

“Bulan suci ramadan ini benar-benar kita manfaatkan untuk memperbanyak ibadah, dan kita berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.