HEADLINE TOPIK:
Mendaftar di Hanura, Syaiful Alam Diwakili Jubir
Rabu,12 Juli 2017 | 13:33 WITA | Haswadi
Ilustrasi (int)

Bakal calon Bupati Luwu, Syaiful Alam, mendaftar di Partai Hanura, Kabupaten Luwu, Rabu 12 Juli. Pada proses pendaftaran tersebut, Syaiful Alam hanya diwakili juru bicaranya, Kamak Yusuf, didampingi keluarganya.

Kamal Yusuf menyebutkan, Syaiful Alam yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, memastikan akan ikut ambil bagian dipemilihan bupati dan wakil bupati Luwu, 2018 mendatang.

“Pelan tapi pasti, tim kita sudah mulai bekerja, apakah nanti maju melalui partai atau jalur perseorangan, yang jelas kita ikut ambil bagian,” kata Kamal Yusuf, Rabu 12 Juli, usai mendaftar di Hanura.

Sementara Ketua tim pemenangan Partai Hanura, Sahar, memberikan apresiasi yang tinggi pada Syaiful Alam, yang sudah memilih partai Hanura sebagai salah satu kendaraan menuju pilbub. Dia menambahkan, Hanura cukup punya peluang yang signifikan untuk mengusung satu bakal calon bupati.

“Di DPRD Luwu, kita punya tiga kursi, sisa mencari 4 kursi lagi. Di internal partai, kita juga punya aturan yang harus ditaati,” kata Sahar.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.