HEADLINE TOPIK:
Lakukan Monitoring, Rully Heriyawan Disambut Keluhan Ini!!!
Minggu,13 Agustus 2017 | 13:00 WITA | Rilis

Anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heriyawan menerima sejumlah keluhan pada saat melakukan monitoring di SDN 185 Harapan Makmur desa Sumber Alam, kecamatan Tomoni.

Kepala Sekolah (Kasek) SDN 185 Harapan Makmur, Hj Diana mengaku terganggu bila hujan turun. Soalnya, air dipastikan tergenang dihalaman sekolah sehingga kegiatan sekolah akan terganggu.

Selain itu, kata Diana, plafon yang dirumah dinas guru juga telah mengalami kebocoran. “Kegiatan sekolah seperti upacara akan terganggu jika hujan turun karena air tergenang,” ungkapnya.

Menanggapi keluhan tersebut, legislator partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku akan menyampaikan aspirasi tersebut. Ia berharap Pemerintah Daerah (Pemda) segera menangani ini.

“Aspirasi ini akan kita perjuangkan apa lagi ini adalah kepentingan pendidikan. Oleh karena itu, Pemda diharapkan segera menangani ini,” ungkap Rully.

Bukan hanya itu disektor Pendidikan, kata Rully, mobiler, UKS dan sarana prasarana lain juga harus ditingkatkan. Bagaimana anak sekolah bisa nyaman belajar jika sarana dan prasarana juga tidak menunjang,” ungkapnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.