HEADLINE TOPIK:
Husler Hadiri Pengurapan Pendeta Gereja Toraja
Jumat,22 September 2017 | 10:42 WITA |

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menghadiri pengurapan calon pendeta Silas Layuk Allo, S.Th yang berlangsung di Gereja Toraja Jemaat Oikumene Kecamatan Burau. Pengurapan kali ini menempatkan Pdt Silas menjadi pendeta gereja Toraja ke- 1052, Kamis (21/09/2017).

HM Thorig Husler meyampaikan ucapan selamat atas pengurapan pendeta Silas. Ia berharap Pdt. Silas dapat melaksanakan amanah Tuhan dan melayani jemaat dengan penuh keikhlasan.

“Selamat, Silas Layuk telah membanggakan orang tua dengan mejadi pendeta untuk melaksanakan amanah Tuhan,” kata Husler.

Dalam sambutannya, HM Thorig Husler juga menyinggung terkait infrastruktur jalan menuju salah satu gereja Toraja yang terletak Desa Kawata Kecamatan Wasuponda. Husler berharap jemaat tetap bersabar karena proses pembangunan infrastruktur terus dilakukan tahap demi tahap.

“Kami terus melakukan pembangunan, mohon bersabar karena pembangunan dilakukan secara bertahap,” ungkap orang nomor satu di Luwu Timur ini.

Dalam kesempatan itu pula, Husler mengikuti lelang gula merah yang diselenggarakan oleh panitia untuk pembangunan gereja. Husler membeli sekantong gula merah dengan harga Rp 500.000,- lalu kembali diserahkan kepada panitia untuk kembali dilelang.

Turut hadir dalam pengurapan tersebut anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, H.M. Sarkawi A. Hamid, Kadis Kominfo, Andy Murphi, Kadis Pendidikan, La Besse, Kabag Humas dan Protokoler Alimuddin Bachtiar, serta camat Burau.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.