HEADLINE TOPIK:
Usai Sholat Jumat, Husler Serahkan Bantuan Untuk Masjid
Sabtu,23 September 2017 | 10:08 WITA | Ophy

Usai Shalat Jumat di Masjid Fastabiqul Khaerat yang terletak didusun Sidoarjo, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tomoni, Bupati Luwu Timur H. M. Thorig menyerahkan bantuan dana yang diterima langsung pengurus Pembangunan Masjid disaksikan Kepala Desa Bangun Jaya, Sunarsono serta jamaah sholat jumat, Jum’at (22/09/2017).

Bantuan tersebut diperuntukkan untuk lanjutan pembangunan masjid yang sementara berlangsung.

Husler berharap, pengurus masjid dapat memanfaatkan maksimal bantuan yang diserahkannya sehingga Masjid Fastabiqul Khaerat dapat cepat selesai pembangunannya, serta dapat berfungsi segera untuk kegiatan ibadah ataupun kegiatan keagamaan lainnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat membantu proses pembangunan masjid, sehingga dapat meringankan beban panitia pembangunan masjid tersebut,”bebernya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bangun Jaya, Sunarsono, menyampaikan ucapan terima kasih serta menyampaikan doa. “Semoga Bupati sekeluarga senantiasa dilimpahkan oleh Allah kesehatan dan rezeki yang berlipat ganda, serta mendapat bimbingan di dalam memimpin masyarakat Bumi Batara Guru sehingga kehidupan masyarakat di segala sendi kehidupan semakin baik dan sejahtera lahir maupun batin,” paparnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.