HEADLINE TOPIK:
Fraksi Nasdem Usulkan Tambahan Penghasilan PNS Perencana
Senin,2 Oktober 2017 | 09:26 WITA | Rilis / Tom

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Luwu Timur Iwan Usman merasa prihatin dengan perencanaan pembangunan yang “tak maksimal” di Luwu Timur. Minggu (01/10/2017).

Hal tersebut diutarakannya usai Pembahasan APBD perubahan TA 2017 di Kantor DPRD Luwu Timur.

Iwan mengatakan untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal, seorang PNS perencana di masing-masing SKPD harus handal dan berintegritas, bebas dari kepentingan pribadi.

“perencana harus memiliki kepekaan terhadap lingkungan, sehingga ketika terjadi perubahan dalam lingkungan strategis, perencana mampu membaca dan melakukan penyesuaian.” Jelas iwan yang juga menjadi salah satu anggota badan anggaran ini.

Perencana juga dituntut inovatif, mencari terobosan tertentu untuk mendorong percepatan pembangunan di Luwu Timur.

Lanjut Iwan, Untuk mewujudkan perencana yang seperti itu. Fraksi Nasdem mengusulkan tambahan penghasilan bagi perencana.

“Tambahan penghasilan, disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah tentunya,” kata Iwan.

Harapnya, dengan memberikan penghargaan. maka kewajiban mereka adalah memberikan kinerja terbaik mereka. Tidak ada lagi pekerjaan yang kesannya tumpang tindih dan berulang-ulang.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.