HEADLINE TOPIK:
Amran Syam Satu – Satunya Ketua DPRD Penerima Penghargaan di Sulselbar
Sabtu,21 Oktober 2017 | 23:54 WITA | Alpian Alwi

Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam menerima penghargaan tokoh pendorong kemajuan dari harian Berita Kota Makassar (BKM) yang berlangsung diruang Phinisi II hotel Clarion Makassar, Jum’at (20/10).

Ketua harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Luwu Timur ini tercatat satu – satunya ketua DPRD di Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) yang berhasil meraih penghargaan tokoh pendorong kategori bidang Politik dan hukum.

Disela – sela penghargaan, ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada harian Berita Kota Makassar. Menurutnya, acara ini dinilai sangat positif dalam memajukan daerah di Sulselbar.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tokoh pendorong kategori bidang Politik. Apa lagi saya satu – satunya ketua DPRD yang mendapatkan di Sulselbar,” ungkap Amran Syam kepada harian BKM, Jum’at (20/10) malam ini.

Meski begitu, kata Amran, dirinya hanya berharap agar seleksi tokoh penerima penghargaan tersebut ini betul – betul murni berdasarkan kriteria penentuan tokoh dann bukan sekedar pemanis saja.

“Saya yakin BKM punya kriteria tersendiri dalam menentukan siapa tokoh yang layak untuk diberikan penghargaan ini. Yang pastinya saya bersyukur BKM mempercayai saya masuk dalam tokoh pendorong,” ungkapnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.