HEADLINE TOPIK:
Legislator Nasdem Tinjau Perumahan Nelayan
Sabtu,4 November 2017 | 08:01 WITA | Alpian Alwi

Legislator partai Nasional Demokrat (Nasdem) Luwu Timur, HM Siddiq BM turun meninjau perumahan nelayan yang ada didesa Wewangriu, kecamatan Malili, Jum’at (3/11) kemarin.

Peninjauan itu dilakukan karena warga calon penghuni rumah nelayan tersebut mulai saling mengklaim. “Saya coba memastikan dan memang betul warga saling klaim,” ungkap Siddiq kepada awak media.

Wakil ketua I DPRD Luwu Timur ini pun terlihat langsung menghubungi pihak dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan agar menyelesaikan permasalahan yang terjadi di rumah nelayan itu.

“Ada laporan warga dan begitu kita turun rumah – rumah nelayan sudah terlihat ditemukan ada tempelan nama dikaca jendela masing – masing,” ungkap legislator tiga periode tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah rumah nelayan ini sebanyak 103 unit terdiri dari 50 unit tahap satu dan 53 unit tahap kedua bantuan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Penyediaan Rumah Kementrian Pekerjaan Umum RI.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.