HEADLINE TOPIK:
Nasdem Berpeluang Paketkan Kembali Basmin-SBJ
Selasa,7 November 2017 | 13:17 WITA | BW
Basmin-SBJ

Partai Nasdem melirik kemungkinan untuk memaketkan kembali Basmin Mattayang – Syukur Bijak di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan melihat hasil survey yang dimiliki oleh dua figure tersebut, menurutnya bukan hal mustahil untuk mewujudkan kembali paket BAIK jilid II.

BAIK merupakan akronim sekaligus tagline yang digunakan Basmin Mattayang – Syukur Bijak yang berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu pada Pilkada 2013 lalu.

“Partai Nasdem terus mengikuti tren perkembangan survey di Pilkada Luwu, dan Basmin – SBJ selalu menempati posisi yang bagus, dan kami berhadap dengan paketnya kembali dua figur ini akan memiliki peluang yang bagis di Pilkada Luwu 2018,” ujarnya.

Dia mengaku telah melakukan pertemuan dengan pentolan tim pemenangan BAIK pada pilkada 2013 lalu, dan mayoritas menyetujui adanya paket BAIK jilid II.

“Kami telah bertemu dengan beberapa tokoh pendukung BAIK di Pilkada 2013 lalu, dan hasil pertemuan ini tentu akan menjadi bahan bagi Partai Nasdem untuk menerbitkan rekomendasi,” ujar Syaharuddin.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.