HEADLINE TOPIK:
Perayaan Natal di jajaran Polres, Husler Apresiasi Tim Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Sabtu,20 Januari 2018 | 15:28 WITA | Rls

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menghadiri perayaan Natal lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur, di gedung Simpurusiang Malili,Jumat (19/01/2018) malam. Thorig Husler datang bersama Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam, Ketua DPRD Amran Syam, Kemenag, FKUB serta sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Tahun ini perayaan Natal Polres Luwu Timur mengangkat tema “Damai sejahtera Kristus terwujud dalam Polri yang profesional, modern dan terpercaya”

Dalam sambutanya Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan rasa bangganya bahwa di Luwu Timur ini tercemin toleransi yang sesungguhnya antar umat beragama.

Kapolres Luwu Timur mengimbau agar masyarakat harus selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjaga kedamaian serta toleransi sesama umat beragama,” ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih juga mengapresiasi kinerja seluruh personil dan elemen organisasi masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi sehingga masyarakat bisa merayakan Natal dan pergantian tahun dengan tenang dan aman.

Kinerja dan kerja sama yang baik ini harus kita pertahankan di hari-hari mendatang, sehingga akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Luwu Timur.” tegas beliau

Dalam kegiatan perayaan Natal itu Husler mengapresiasi kegiatan tersebut. Acara ini dinilai sebagai salah satu bentuk kebersamaan dalam rangka merekatkan hubung silaturahmi, khusunya bagi umat Nasrani.

Mudah-mudahan berkumpulnya kita pada momen ini menjadi salah satu penggerak agar hubungan antar Pemkab Luwu Timur dan Polres Luwu Timur semakin baik,” kata Husler.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Polres, TNI ikut mengamankan perayaan natal tahun ini. Hal ini dimaksudkan untuk ikut menjaga umat kristiani menjalankan ibadahnya dengan aman dan tenang serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan Husler berharap kepada Camat agar selalu kordinasi kepada Polsek terkait Kambtibmas,” ujar bupati.

Selain itu, dalam perayaan natal ini sekaligus penyerahan bingkisan natal kepada para pendeta serta cleaning service yang selama ini sudah melayani di Polres Luwu Timur.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.