HEADLINE TOPIK:
Syahrul Puji Kinerja Judas Amir
Rabu,24 Januari 2018 | 11:46 WITA | Humas
Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memuji kinerja Wali Kota Palopo, HM Judas Amir selama memimpin Kota Palopo sejak tahun 2013 silam. Syahrul menyebut, kepemimpinan Judas telah membawa pembangunan di Kota Palopo menjadi lebih baik disbanding lima tahun sebelumnya.

“Pembangunan Kota Palopo begitu pesat, dari segi infrastruktur kita lihat jalanan tidak banyak yang berlubang, selain itu kondisi keamanan di Kota Palopo juga selalu kondusif,” ujare Syahrul saat menyambangi Makodim 1403 Sawerigading, sesaat sebelum menghadiri peringatan Hari Jadi Luwu ke 750 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 72 yang dipusatkan di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (24/1/18).

Menurut Syahrul, sinergi antara pemerintah dan TNI dan Polri menjadi suatu kekuatan yang membuat kondisi kemanan di Palopo selalu kondusif. “Saya berharap kondisi ini bias terus terjaga, terutama Palopo akan menghadapi pesta demokrasi yakni Pilkada pada bulan Juni 2018 mendatang,” ujar Syahrul.

Dia pun mengingatkan, situasi Kota Palopo dalam menghadapi Pilkada lima tahun silam, yang disebutnya wajib menjadi pelajaran agar tidak terjadi lagi di Pilkada tahun ini.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.