HEADLINE TOPIK:
Irwan Resmikan Bukit Agro Tabarano
Minggu,28 Januari 2018 | 10:49 WITA | Alpian Alwi

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam relah meresmikan Bukit Agro Tabarano, Sabtu (27/1) kemarin. Bukit Agro Tabarano merupakan salah satu objek wisata yang ada dikecamatan Wasuponda, Luwu Timur.

Selain melakukan peresmian wisata, irwan juga menghadiri Workshop, sosialisasi dan edukasi internet Baik, yang digelar oleh CV Bukit Agro Tabarano Bersama PT Telkomsel Area Pamasuka dilokasi yang sama didesa Tabarano, kecamatan Wasuponda.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengatakan, penggunaan Internet hingga januari 2018 mengalami peningkatan. Itu pertanda penetrasi internet terus mendominasi. Olehnya itu, layanan Internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita berharap agar PT Telkomsel terus memberikan dukungan dalam program prioritas internet masuk resa yang digagas Pemerintah daerah melalui Dinas Komunikasi dan informasi mampu segera terealisasi,” ungkapnya.

Irwan menilai dengan layanan Internet yang stabil, proses layanan pemerintah utamanya dalam melaksanakan pembangunan bisa lebih cepat, efektif dan efisien. Oleh karena itu, peserta yang hadir dalam workshop ini mengikuti dengan baik.

“Peserta diharapkan mengikuti dengan baik kegiatan ini mengingat ada dampak negatif dari penggunaan internet sehigga pengguna internet bisa lebih bertanggungjawab dan kreatif dalam memanfaatkan internet,” ungkapnya.

Orang nomor dua di daerah Bumi Batara Guru ini juga mengharapkan agar sosialisasi intenet sehat ini terus menerus dilakukan secara berkala agar dampak negatif yang ditimbulkan dari mengakses Internet bisa di minimalkan.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.